Skip to main content

LOKASI OUTBOUND ANAK TERBAIK DI EDUKIDZMENT LEMBANG

LOKASI OUTBOUND ANAK TERBAIK DI EDUKIDZMENT LEMBANG


Edukidzment merupakan tempat wisata outbound edukasi di wilayah Lembang Bandung yang menyediakan sarana outbound dan juga wisata edukasi yang menarik untuk  dikunjungi. Bagi kalian yang mencari tempat outbound yang cocok untuk aktifitas outbound dengan muatan edukasi bagi siswa anak paud, TK atau SD kelas 1 - 3 , tempatnya ada di Edukidzment Lembang Bandung 
Berada di Nabila Farm Jl Tangkuban Perahu, Gang Sukasenang, Desa Ciburial No.rt 02/03, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, dengan akses yang mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi ataupun bus ; untuk pengunjung group sekolah, organisasi atau perusahaan/instansi.
TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT BANDUNG
TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT BANDUNG
Tempat rekreasi alam outbound Bandung ini memberikan konsep pengelolaan green house dan kebun sayur yang sangat menyenangkan bagi anak sehingga sangat tepat untuk dipilih saat diperlukan untuk acara sekolah berupa program Outbound Edukasi atau Fieldtrip, serta program kunjungan industri bagi sekolah SMA/SMK serta kegiatan studi banding untuk instansi/perusahaan BUMN yang menyelenggarakan kegiatan untuk pembekalan Pra Pensiun
TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT BANDUNG





Tempat Outbound yang berada di Lembang Bandung ini, juga menyediakan sarana belajar yang menyenangkan bagi anak serta menyediakan berbagai kegiatan menarik untuk family gathering, reuni ataupun acara-acara dari institusi dan organisasi lainnya. 
Akses yang mudah ditempuh kian mendukung kunjungan wisata ke obyek outbound ini.

FASILITAS DI EDUKIDZMENT LEMBANG | Melengkapi Kegiatan Outbound Edukasi Tambah Seru 

TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT BANDUNG
Program wisata edukasi EDUKIDZMENT Lembang ini didukung fasilitas yang cukup lengkap sebagai sarana kawasan pembelajaran dan wisata edukasi. Saat memasuki kawasan wisata ini, kita akan disuguhkan suasana perkebunan buah alpukat. Bisa jadi tempat wisata edukasi Edukidzment Lembang ini dominan dengan thema alpukat "ALL ABOUT AVOCADO, serta jenis sayur sayuran teknik budidaya hydroponic dibudidaya di beberapa green house.
TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT BANDUNG

TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT BANDUNG

TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT BANDUNG

PROGRAM EDUKASI SAYURAN DI GREEN HOUSE 

Dengan fasilitas green house yang tersebar di beberapa titik di kawasan edukasi EDUKIDZMENT LEMBANG ini, memungkinkan untuk menampung pengunjung dalam jumlah besar, namun tetap terselenggara secara efektif. Karena untuk program edukasi di Edukizment Lembang ini dikemas secara eksklusif tanpa terganggu oleh suara bising atau aktifitas pengunjung lainnya.
LOKASI OUTBOUND ANAK TERBAIK DI EDUKIDZMENT LEMBANG

TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT BANDUNG

TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT BANDUNG

TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT BANDUNG

TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT BANDUNG

Berbeda dengan Lembang Jungle Discovery, yang lebih menitikberatkan konsep hutan pinus sebagai daya tarik utama, Edukidzment Lembang lebih menitikberatkan pada pembelajaran tentang budidaya sayuran serta permainan konsep alam seperti trekking serta aktifitas outbound lainnya.

Edukidzment tempatnya asyik dan adem tidak luas tetapi permainannya lengkap untuk anak-anak lebih leluasa berpindah dari satu mainan ke mainan yang lain tidak terlalu menguras tenaga, dan dapat terawasi oleh para orang tua saat anak main di permainan yang tersedia disini.

PARCEL SAYURAN SETELAH BERAKTIFTAS DI EDUKIDZMENT LEMBANG

TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT BANDUNG

Kawasan wisata edukasi outbound EDUKIDZMENT LEMBANG, yang berada di kawasan Nabila Farm Lembang ini bisa juga pesan parcel berisi sayuran segar hasil petik dari kebun dan green house. Kemasan Parcel cantik ini bisa untuk oleh-oleh selepas berkegiatan wisata edukasi di Edukidzment Lembang.
TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT BANDUNG

TEMPAT OUTBOUND ANAK DI EDUKIDZMENT BANDUNG


Selain beraktiftas belajar berkebun meluai program EDUKIDZMENT LEMBANG ini, kita juga bisa melihat proses pengepakan sayuran hasil budidaya NABILA FARM ini untuk disalurkan di beberapa toko/supermarket yang ada di Bandung

EO Outing Outbound Gathering Terbaik di Bandung.

Sebagai salah satu penyedia jasa Event Organizer Outing Outbound Gathering yang berpusat di Bandung, BIRU ADVENTURE, selain paket outbound untuk usia anak Paud, anak TK atau anakk SD, kami juga  menyediakan beberapa kemasan paket yang disesuaikan untuk kebutuhan acara perusahaan, instansi, organisasi, komunitas ataupun sekolah melalui beberapa kemasan paket menarik.

Paket yang kami sediakan meliputi :

Dengan kemasan jasa EO Outbound Gathering dari Biru Adventure, kegiatan outing, outbound, gathering ataupun meeting akan dikemas dengan konsep yang exclusive. Jasa layanan kamipun tidak hanya untuk area Lembang Bandung; kami juga melayani permintaan jasa eo untuk luar kota seperti Jogyakarta, Tegal, Kuningan, Cirebon, Sukabumi, Bogor, Puncak, Pulau Seribu, Pangandaran, Pangalengan, Ciwidey, Anyer, Tanjung Lesung, serta tempat wisata lainnya yang ada di Indonesia.

FOLLOW INSTAGRAM :


Popular posts from this blog

SEWA MOTOR TRAIL LEMBANG | Outbound Adventure Penuh Tantangan

Motor Trail kini menjadi salah satu aktifitas outbound di alam terbuka yang seru. Dengan menonjolkan konsep adventure, mampu menaikan adrenalin kita yang suka akan kegiatan menantang. Selain kegiatan offroad dengan armada Landrover di Hutan Wisata Cikole Lembang, kami menawarkan aktifitas yang membutuhkan kemampuan dan keberanian setiap peserta berupa Adventure Motor Trail Outbound di Lembang. SEWA MOTOR TRAIL DI LEMBANG BANDUNG Ingin mencoba sensasi outbound motor trail di Lembang Bandung, namun tidak mau repot bawa kendaraan motor trail anda? Tenang, kami memberikan solusi dengan menyediakan jasa penyewaan unit motor trail . SEWA MOTOR TRAIL DI LEMBANG BANDUNG Saat anda sewa motor trail, kami akan memberikan benefit seperti : Peminjaman perlengkapan outbound motor trail ( helm, jersey, sepatu ). Tentunya ini bersifat opsional; terutama yang kurang nyaman menggunakan perlengkapan yang sifatnya pribadi Bahan Bakar Pemandu Helper Pendampingan Montir  Melengkapi kegiatan offroad moto

NOAH PARK LEMBANG | Tempat Wisata Outbound di Bandung

Noah Park Lembang | Tempat Wisata Outbound di Bandung. Kota Bandung Jawa Barat merupakan salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan baik dari lokal atau wisatawan nusantara ataupun wisatawan mancanegara. Termasuk salah satunya adalah paket wisata outbound. Wisata Outbound di Bandung, kini makin banyak ragam jenisnya yang tersebar di beberapa kota kabupaten yang ada di Bandung. Pilihan aktifitas outbound yang banyak dicari untuk melengkapi kegiatan outing gathering perusahaan, sekolah ataupun organisasi ini tersebari di beberapa tempat wisata outbound seperti Pangalengan, Ciwidey serta kota Lembang Bandung. Tempat Wisata Outbound di Lembang Bandung Sebagai salah satu tempat wisata di Bandung, kota Lembang  memberikan banyak pilihan tempat yang dapat dikunjungi untuk berkegiatan outbound.  Mulai dari jenis outbound rekreasi, outbound training, outbound adventure, outbound challange, outbound edukasi sampai dengan outbound urban tersedia di kota Lembang Bandun

BIRU ADVENTURE | EO OUTING OUTBOUND GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

EO Outing Outbound Gathering di Lembang Bandung . Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam penanganan jasa eo di Bandung; Biru Adventure menawarkan konsep terbaru melalui kemasan paket paket yang ditawarkan untuk group seperti : - Company Gathering - Family Gathering - Acara Sekolah - Acara Komunitas / Organisasi - Kunjungan Industri untuk Pra Pensiun - Kunjungan Industri untuk Fieldtrip Sekolah - Entertainment -dsb MENGAPA MEMILIH BIRU ADVENTURE SEBAGAI MITRA EVENT ANDA Profesionalisme: EO Biru Adventure dikenal karena profesionalisme dalam setiap tahapan penyelenggaraan acara. Tim kami yang berdedikasi dan berpengalaman akan memastikan bahwa setiap detail acara Anda diurus dengan sempurna. Kreativitas yang Unik : Dengan pandangan yang kreatif dan inovatif, EO Biru Adventure mampu membuat acara Anda menjadi unik dan berkesan. Ide-ide segar kami akan memberikan sentuhan istimewa yang membedakan acara Anda dari yang lain. Perencanaan Acara Terperinci: Kami menyusun pe