Skip to main content

JEEP OFFROAD DI LEMBANG | Paket Offroad Jimny Adventure Lembang

JEEP OFFROAD DI LEMBANG | Paket Offroad Jymni Adventure Lembang


JEEP OFFROAD DI LEMBANG | Paket Offroad Jimny Adventure Lembang.  Beraktiftas lintas alam dengan jeep type landrover di Lembang sudah sering kita temui. Selain offroad landrover atau offroad landy, kali ini di Lembang menawarkan paket dengan konsep adventure offroad dengan jeep offroad. Untuk offroad type jeep ini lebih banyak kita temui saat berkegiatan jeep offroad di Merapi Sleman Jogyakarta.

JEEP OFFROAD DI LEMBANG | Aktifitas offroad dengan Jeep Jimny Advnture

Konsep adventure offroad dengan Jeep Type Jeep Willys di Merapi Sleman sensasinya berbeda dengan jeep type landrover. Offroad dengan type jeep willys ini, kapasitas maksimum untuk empat orang termasuk supir. 
Semua peserta merasakan sensasi yang sama dengan tempat duduk menghadap ke depan dan bagian atap mobil terbuka; sehingga kita dapat merasakan langsung beraktiftas di alam terbuka.

Kemasan jeep offroad di Merapi Sleman Jogyakarta, kini keseruannya dapat kita rasakan saat berkegiatan offroad di Lembang dengan JIMNY ADVENTURE. 

Link Video JIMNY ADVENTURE LEMBANG  :

SERUNYA BERAKTIFITAS JEEP JIMNY ADVENTURE DI LEMBANG BANDUNG

JEEP OFFROAD DI LEMBANG | Aktifitas offroad dengan Jeep Jimny Adventure

Sensasi jeep offroad seperti di Merapi Sleman Jogyakarta, kini dapat anda rasakan saat mengikuti aktifitas Jeep Jimny Adventure di Lembang Bandung. 
Berbeda dengan kegiatan Offroad Lavatour di Merapi dengan yang menggunakan armada jeep type Willys, kegiatan offroad dengan jeep di Lembang menggunakan jeep type JIMNY.

Sensasi saat mengikuti kegiatan offroad lintas alam dengan JIMNY ADVENTURE di Lembang ini tidak kalah seru dengan kegiatan jeep offroad 'lava tour Merapi Jogyakarta". Route offroad dengan Jimny Adventure Lembang ini melewati medan menantang di tengah hutan Cikahuripan Lembang dengan beberapa pilihan route. Bagi anda yang ingin mencoba aktiftas lintas alam offroad dengan JIMNY ADVENTURE LEMBANG, terdiri pilihan paket jeep offroad adventure sesuai pilihan.

PAKET OFFROAD JIMNY ADVENTURE LEMBANG BANDUNG

Kegiatan offroud adventure dengan JIMNY ADVENTURE LEMBANG, menyediakan pilihan paket menarik, antara lain :

PAKET SHORT TRIP JYMNY ADVENTURE LEMBANG

JEEP OFFROAD DI LEMBANG | Aktifitas offroad dengan Jeep Jimny Adventure

Saat mengikuti jalur pendek offroad Jeep Jymni Adventure ini, peserta akan diajak beraktiftas lintas alam dengan durasi +/- 1,5 jam.
Jalur untuk paket Short Trip Offroad Jeep Jymni Advemture ini melalui track Benteng Belanda Cikahuripan

PAKET MEDIUM TRIP JIMNY ADVENTURE LEMBANG

JEEP OFFROAD DI LEMBANG | Aktifitas offroad dengan Jeep Jimny Adventure

Untuk route midle trip, kegiatan offroad Jimny Adventure ini akan memakan waktu +/-  2,5 jam dengan route Sinungal - Benteng Belanda Cikahuripan - Ginting. Apabila diinginkan saat mengikuti kegiatan lintas alam jeep offroad JIMNY ADVENTURE LEMBANG ini, kita bisa melakukan program penghijauan berupa penanaman tanaman keras.

PAKET LONG TRIP JYMNY ADVENTURE LEMBANG

JEEP OFFROAD DI LEMBANG | Aktifitas offroad dengan Jeep Jimny Adventure

Sensasi jiwa adventure anda akan terobati saat beraktifitas Offroad Jeep Jymny Adventure Lembang dengan mengambil paket Long Trip
Kegiatan Offroad Jeep Jimny Adventure Lembang ini menawarkan route dengan durasi +/- 4 ~ 5 jam dengan beberapa spot menarik saat menjelajah alam Lembang dengan route : Kawah - Upas Hill - Benteng Belanda - Cikahuripan. 
Upas Hill adalah salah satu puncak tertinggi Gunung Tangkuban Perahu. Berada di sisi barat, persis diatas Kawah Upas. Berbeda dengan Taman Wisata pada umumnya; Upas Hill ini merupakan destinasi wisata alam yang dikemas dengan outbound offroad, mengingat jalan menuju tenpat ini melalui jalur berlumpur dan berbatu. Dengan mengambil paket jeep offrod berupa kemasan Longtrip Jimny Adventure , tempat ini menjadi salah satu titip point yang dilewati.

Saat waktu break, kita akan menikmati coffee break di tengah hutan tepatnya di Veteran Cafe dan menikmati makan siang di Cins Cafe


EO Outing Outbound Gathering Terbaik di Bandung.

Sebagai salah satu penyedia jasa Event Organizer Outing Outbound Gathering yang berpusat di Bandung, BIRU ADVENTURE menyediakan beberapa kemasan paket yang disesuaikan untuk kebutuhan acara perusahaan, instansi, organisasi, komunitas ataupun sekolah melalui beberapa kemasan paket menarik.

Paket yang kami sediakan meliputi :

Dengan kemasan jasa EO Outbound Gathering dari Biru Adventure, kegiatan outing, outbound, gathering ataupun meeting akan dikemas dengan konsep yang exclusive. Jasa layanan kamipun tidak hanya untuk area Lembang Bandung; kami juga melayani permintaan jasa eo untuk luar kota seperti Jogyakarta, Tegal, Kuningan, Cirebon, Sukabumi, Bogor, Puncak, Pulau Seribu, Pangandaran, Pangalengan, Ciwidey, Anyer, Tanjung Lesung, serta tempat wisata lainnya yang ada di Indonesia.

FOLLOW INSTAGRAM :


Popular posts from this blog

SEWA MOTOR TRAIL LEMBANG | Outbound Adventure Penuh Tantangan

Motor Trail kini menjadi salah satu aktifitas outbound di alam terbuka yang seru. Dengan menonjolkan konsep adventure, mampu menaikan adrenalin kita yang suka akan kegiatan menantang. Selain kegiatan offroad dengan armada Landrover di Hutan Wisata Cikole Lembang, kami menawarkan aktifitas yang membutuhkan kemampuan dan keberanian setiap peserta berupa Adventure Motor Trail Outbound di Lembang. SEWA MOTOR TRAIL DI LEMBANG BANDUNG Ingin mencoba sensasi outbound motor trail di Lembang Bandung, namun tidak mau repot bawa kendaraan motor trail anda? Tenang, kami memberikan solusi dengan menyediakan jasa penyewaan unit motor trail . SEWA MOTOR TRAIL DI LEMBANG BANDUNG Saat anda sewa motor trail, kami akan memberikan benefit seperti : Peminjaman perlengkapan outbound motor trail ( helm, jersey, sepatu ). Tentunya ini bersifat opsional; terutama yang kurang nyaman menggunakan perlengkapan yang sifatnya pribadi Bahan Bakar Pemandu Helper Pendampingan Montir  Melengkapi kegiatan offroad moto

NOAH PARK LEMBANG | Tempat Wisata Outbound di Bandung

Noah Park Lembang | Tempat Wisata Outbound di Bandung. Kota Bandung Jawa Barat merupakan salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan baik dari lokal atau wisatawan nusantara ataupun wisatawan mancanegara. Termasuk salah satunya adalah paket wisata outbound. Wisata Outbound di Bandung, kini makin banyak ragam jenisnya yang tersebar di beberapa kota kabupaten yang ada di Bandung. Pilihan aktifitas outbound yang banyak dicari untuk melengkapi kegiatan outing gathering perusahaan, sekolah ataupun organisasi ini tersebari di beberapa tempat wisata outbound seperti Pangalengan, Ciwidey serta kota Lembang Bandung. Tempat Wisata Outbound di Lembang Bandung Sebagai salah satu tempat wisata di Bandung, kota Lembang  memberikan banyak pilihan tempat yang dapat dikunjungi untuk berkegiatan outbound.  Mulai dari jenis outbound rekreasi, outbound training, outbound adventure, outbound challange, outbound edukasi sampai dengan outbound urban tersedia di kota Lembang Bandun

BIRU ADVENTURE | EO OUTING OUTBOUND GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

EO Outing Outbound Gathering di Lembang Bandung . Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam penanganan jasa eo di Bandung; Biru Adventure menawarkan konsep terbaru melalui kemasan paket paket yang ditawarkan untuk group seperti : - Company Gathering - Family Gathering - Acara Sekolah - Acara Komunitas / Organisasi - Kunjungan Industri untuk Pra Pensiun - Kunjungan Industri untuk Fieldtrip Sekolah - Entertainment -dsb MENGAPA MEMILIH BIRU ADVENTURE SEBAGAI MITRA EVENT ANDA Profesionalisme: EO Biru Adventure dikenal karena profesionalisme dalam setiap tahapan penyelenggaraan acara. Tim kami yang berdedikasi dan berpengalaman akan memastikan bahwa setiap detail acara Anda diurus dengan sempurna. Kreativitas yang Unik : Dengan pandangan yang kreatif dan inovatif, EO Biru Adventure mampu membuat acara Anda menjadi unik dan berkesan. Ide-ide segar kami akan memberikan sentuhan istimewa yang membedakan acara Anda dari yang lain. Perencanaan Acara Terperinci: Kami menyusun pe