Skip to main content

ATV OFFROAD | OUTBOUND SERU DI LEMBANG BANDUNG

OUTBOUND ATV DI LEMBANG | Sensasi Mengemudi langsung Outbound Adventure Offroad
OUTBOUND ATV DI LEMBANG | Sensasi Mengemudi langsung Outbound Adventure Offroad. Aktiftas offroad bisa jadi salah satu pilihan aktiftas yang paling digemari saat berkegiatan outbound. Selain merasakan udara terbuka, kita merasakan adrenalin saat armada yang kita lalui melewati jalur yang menantang.

Offroad Adventure di Lembang Bandung menawarkan beberapa pilihan armada; seperti Jeep, Landrover ataupun ATV

OUTBOUND ATV DI LEMBANG | Sensasi Mengemudi langsung Outbound Adventure Offroad  

ATV merupakan singkatan dari All Terrain Vehicle. Menyandang nama tersebut karena motor ATV mampu melewati segala jenis medan. 
Secara umum motor ATV terbagi dalam empat kategori, 
- sport ATV, 
- Utility ATV, 
- Recreation ATV dan 
- Youth ATV. 

Sport ATV biasanya digunakan untuk balapan. Untuk ATV jenis ini tentunya memiliki spesifikasi khusus sebagaimana kendaraaan sport lainnya.

Buat kalian yang ingin mencoba sensasi berkendara Outbound ATV , di Lembang menyediakan wahana ATV yang cocok untuk kegiatan berbagai usia.
Di berbagai tempat wisata , kini menyediakan paket aktiftas ini sebagai salah satu opsi aktiftas outboound.

OUTBOUND OFFROAD ATV DI CIKOLE LEMBANG

Outbound Offroad Lembang menawarkan banyak pilihan yang cocok untuk melengkapi acara outing gathering di Kota Lembang. Jenis aktiftas offroad di Lembang antara lain :
  • Paket Lembang Offroad Jenis Jeep Offroad Landrover
  • Paket Lembang Offroad Jenis Jeep Offroad Jimny
  • Paket Lembang Offroad Jenis Motor Trail
  • Paket Lembang Offroad Jenis ATV
PAKET LEMBANG OFFROAD JENIS ATV
Untuk kalian yang ingin mencoba outbound jelajah alam,  bisa coba kegiatan ATV. Outbound ATV ini ada beberapa pilihan jenis dan trek. Tentu saja disesuaikan dengan kriteria peserta. dewasa atau anak-anak.
ATV OFFROAD | OUTBOUND SERU DI LEMBANG BANDUNG
Selain ATV untuk anak-anak, di Cikole Lembang menyediakan pilihan ATV untuk usia dewasa. Aktiftas lintas alam ini dapat dikemas berupa kegiatan outbound untuk melepas waktu luang, atau dikemas sebagai bagian dari kegiatan Outbound Team Building.

Untuk peserta dewasa, tentunya menginginkan trek yang menarik yang dapat sekaligus memacu adrenalin kita. Untuk kebutuhan outbound offroad jenis ATV di daerah Lembang, kalian bisa mencoba paket offroad ATV yang ada di Cikole Jayagiri dan offroad ATV dengan trek kebun teh di Ciater. Dengan jarak tempuh yang cukup jauh, kegiatan ATV di Lembang ini mampu memuaskan jiwa petualang kalian.

Lalu dimana saja kegiatan Offroad ATV di Lembang ini bisa kalian temukan?
ATV di Noah Park
ATV di Cikole Jayagiri
ATV di Ciater

Selain lokasi di atas, untuk atv yang ramah untuk anak-anak, yang tentunya tetap dalam pengawasan orang tua, Banyak pilihan tempat wisata yang menawarkan aktifitas ATV yang cocok untuk anak-anak ; antara lain :
ATV di Dago Dream Park Lembang
ATV di Kebon Pines Cikole
ATV di Taman Wisata Grafika Cikole
ATV di Ciwangun Indah Camp

EO Outing Outbound Gathering Terbaik di Bandung.

Sebagai salah satu penyedia jasa Event Organizer Outing Outbound Gathering yang berpusat di Bandung, BIRU ADVENTURE menyediakan beberapa kemasan paket yang disesuaikan untuk kebutuhan acara perusahaan, instansi, organisasi, komunitas ataupun sekolah melalui beberapa kemasan paket menarik.

Paket yang kami sediakan meliputi :

Dengan kemasan jasa EO Outbound Gathering dari Biru Adventure, kegiatan outing, outbound, gathering ataupun meeting akan dikemas dengan konsep yang exclusive. Jasa layanan kamipun tidak hanya untuk area Lembang Bandung; kami juga melayani permintaan jasa eo untuk luar kota seperti Jogyakarta, Tegal, Kuningan, Cirebon, Sukabumi, Bogor, Puncak, Pulau Seribu, Pangandaran, Pangalengan, Ciwidey, Anyer, Tanjung Lesung, serta tempat wisata lainnya yang ada di Indonesia.

FOLLOW INSTAGRAM :


Popular posts from this blog

SEWA MOTOR TRAIL LEMBANG | Outbound Adventure Penuh Tantangan

Motor Trail kini menjadi salah satu aktifitas outbound di alam terbuka yang seru. Dengan menonjolkan konsep adventure, mampu menaikan adrenalin kita yang suka akan kegiatan menantang. Selain kegiatan offroad dengan armada Landrover di Hutan Wisata Cikole Lembang, kami menawarkan aktifitas yang membutuhkan kemampuan dan keberanian setiap peserta berupa Adventure Motor Trail Outbound di Lembang. SEWA MOTOR TRAIL DI LEMBANG BANDUNG Ingin mencoba sensasi outbound motor trail di Lembang Bandung, namun tidak mau repot bawa kendaraan motor trail anda? Tenang, kami memberikan solusi dengan menyediakan jasa penyewaan unit motor trail . SEWA MOTOR TRAIL DI LEMBANG BANDUNG Saat anda sewa motor trail, kami akan memberikan benefit seperti : Peminjaman perlengkapan outbound motor trail ( helm, jersey, sepatu ). Tentunya ini bersifat opsional; terutama yang kurang nyaman menggunakan perlengkapan yang sifatnya pribadi Bahan Bakar Pemandu Helper Pendampingan Montir  Melengkapi kegiatan offroad moto

NOAH PARK LEMBANG | Tempat Wisata Outbound di Bandung

Noah Park Lembang | Tempat Wisata Outbound di Bandung. Kota Bandung Jawa Barat merupakan salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan baik dari lokal atau wisatawan nusantara ataupun wisatawan mancanegara. Termasuk salah satunya adalah paket wisata outbound. Wisata Outbound di Bandung, kini makin banyak ragam jenisnya yang tersebar di beberapa kota kabupaten yang ada di Bandung. Pilihan aktifitas outbound yang banyak dicari untuk melengkapi kegiatan outing gathering perusahaan, sekolah ataupun organisasi ini tersebari di beberapa tempat wisata outbound seperti Pangalengan, Ciwidey serta kota Lembang Bandung. Tempat Wisata Outbound di Lembang Bandung Sebagai salah satu tempat wisata di Bandung, kota Lembang  memberikan banyak pilihan tempat yang dapat dikunjungi untuk berkegiatan outbound.  Mulai dari jenis outbound rekreasi, outbound training, outbound adventure, outbound challange, outbound edukasi sampai dengan outbound urban tersedia di kota Lembang Bandun

BIRU ADVENTURE | EO OUTING OUTBOUND GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

EO Outing Outbound Gathering di Lembang Bandung . Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam penanganan jasa eo di Bandung; Biru Adventure menawarkan konsep terbaru melalui kemasan paket paket yang ditawarkan untuk group seperti : - Company Gathering - Family Gathering - Acara Sekolah - Acara Komunitas / Organisasi - Kunjungan Industri untuk Pra Pensiun - Kunjungan Industri untuk Fieldtrip Sekolah - Entertainment -dsb MENGAPA MEMILIH BIRU ADVENTURE SEBAGAI MITRA EVENT ANDA Profesionalisme: EO Biru Adventure dikenal karena profesionalisme dalam setiap tahapan penyelenggaraan acara. Tim kami yang berdedikasi dan berpengalaman akan memastikan bahwa setiap detail acara Anda diurus dengan sempurna. Kreativitas yang Unik : Dengan pandangan yang kreatif dan inovatif, EO Biru Adventure mampu membuat acara Anda menjadi unik dan berkesan. Ide-ide segar kami akan memberikan sentuhan istimewa yang membedakan acara Anda dari yang lain. Perencanaan Acara Terperinci: Kami menyusun pe